Obat Kanker Stadium 2

Obat Kanker Stadium 2 - Penyakit Kanker adalah berhubungan dengan kita semua. Kita semua mengenal orang-orang yang perah terkena penyakit kanker. Terkadang mereka sembuh, terkadang mereka meninggal. Terkadang berlangsung cepat, terkadang lambat bahkan sangat lambat. Terkadang ada rasa nyeri dan sering yang bersangkutan merasa lelah, sangat lelah. Akhirnya, kanker sesudah bertahun-tahun dapat ‘kambuh” kembali. Kata kanker berasal dari kata Yunani, karkinos yang berarti udang karang dan merupakan istilah umum untuk ratusan tumor ganas yang masing-masing sangat berbeda satu sama lain.

Kanker Tumor biasanya belum menimbulkan keluhan atau rasa sakit saat stadium dini. Penderita menyadarai bahwa tubuhnya telah terserang kanker ketika sudah timbul rasa nyeri atau sakit, padahal saat ada keluhan tersebut kanker sudah memasuki stadium lebih lanjut. Pengenalan gejala kanker perlu dilakukan sedini mungkin, meskipun tidak ada rasa gangguan atau rasa sakit. Serangan kanker yang masih dalam stadium dini memiliki persentase kesembuhan yang lebih besar dibandingkan kanker stadium lanjut. Karena itu, pengenalan gejala kanker perlu diperhatikan lebih dini oleh diri sendiri.

 Obat Kanker Stadium 2


Gejala Kanker dan Tumor
Gejala Kanker dan Tumor dapat dideteksi dengan cara sebagai berikut :


Ketika buang air kecil atau buang air besar ada perubahan kebiasaan atua gangguan.
Terganggunya saluran dan alat pencernaan dalam tubuh, terkadang diliputi rasa susah menelan makanan.
 Pada jenis kanker tertentu, seperti penyakit kanker yang menyerang organ mulut dsb, timbul gangguan pada pita suara kemudian suara serak dan batuk yang tidak kunjung sembuh.
Jika mengalami gejala kanker payudara, umumnya gejala umum yang timbul seperti payudara atau tempat disekitar payudara ada benjolan atau tonjolan.
Keluar darah atau perdarahan tidak normal
Mudah terinfeksi dan luka hingga menyebabkan bekas luka yang tidak dapat hilang.

Obat Kanker Stadium 2


Gejala Tumor
Gejala penyakit tumor demikian pun sama dengan gejala kanker. Gejala tumor tergantung pada jenis dan lokasi terjadinya tumor. Misalnya tumor paru-paru dengan gejala batuk yang menyakitkan dada, sesak napas, nyeri dada, penurunan berat badan, dan mudah terinfeksi.

Gejala Kanker dan Tumor sering dikenal sebagai tumor, tetapi tidak semua tumor disebut kanker. Hingga saat ini masyarakat masih menyalah-artikan pengertian tumor dan kanker adalah sama. Padahal kedua penyakit ganas ini ternyata berbeda. Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibatnya, tedapat benjolan di bagian tubuh tertentu. karena itu, munculnya benjolan di bagian tubuh tertentu. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker.

Tahap pertama pertumbuhan sel kanker
Tahap kedua dan ketiga, sel kanker mulai membelah diri dan menyebar
Tahap keempat, jumlah sel kanker semakin banyak dan siap menyelusup ke dalam beberap jaringan tubuh.
Gejala Kanker dan Tumor dibagi menjadi dua, yakni tumor jinak dan tumor ganas, tumor jinak  tumbuh lambat, bersimpai (mengandung kista) dan berselapit pembungkus, realti tidak berbahaya dan mudah dioperasi atau diangkat. Tumor ganas adalah kanker yang tumbuh dengan cepat, tidak bersimpai dan tumbuhnya menyusun ke bagian lain melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena itu, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Jika tidak segera diobati, sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu menyebar ke tempat lain yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Sel kanker yang sudah menyebar ke berbagai tepat sangat sulit diobati. Bahkan, secara medis harapan sembuhnya cukup kecil.

Jenis Kanker
Secara garis besar, kanker tumor dibagi menjadi 4 jenis sebagai berikut :

Karsinoma, yaitu kanker yang tumbuh dan berkembang di sel epitel
Sarkoma, yakni kanker yang tumbuh dan berkembang di jaringgan penunjang seperti jaringan penunjang payudara
 Leukimia, yakni kanker yang menyerang jaringan yang menghasilkan darah
Limfoma, yakni kanker yang menyerang jaringan limpa.

Gejala Kanker dan Tumor mampu menyerang semua bagian tubuh. Karena itu, jenis-jenis kanker dikenal berdasarkan organ tubuh yang terkena, seperti kanker payudara, kanker kulit, dan kanker hati. Awalnya, kanker hanya tumbuh di satu bagian tubuh. Namun, dalam pertumbuhannya sel-sel kanker dapat menyebar lebih luas ke bagian-bagian tubuh yang lain dan disebut sebagai anak sebar atau metastasis. Biasanya kanker tidak dapat disembuhkan jika telah terjadi metastasis atau penyebaran sel kanker mematikan menjalar hampir ke seluruha bagian tubuh.

Obat kanker tumor yang bisa membantu mengatasi masalah penyakit kanker tumor adalah tanaman sarang semut. Tanaman sarang semut banyak digunakan oleh masyarakat kita dalam mengobati berbagai penyakit. Tanaman epifit yang tumbuh banyak di daerah Papua di yakini bisa membantu mengobati berbagai jenis penyakit yang berat seperti penyakit kanker tumor, penyakit hipertensi, penyakit diabetes, penyakit liver, penyakit asam urat serta penyakit jantung. Kenyataan tadi menjelaskan secara empiris bahwa sudah banyak jenis penyakit yang bisa diobati dengan menggunakan obat herbal sarang semut. Saat ini juga sudah banyak penelitian yang dilakukan secara ilmiah dalam membantu menunjukkan bukti khasiat dari sarang semut untuk penyakit kanker tumor.

Beberapa penelitian yang dilakukan dalam membuktikan manfaat dari sarang semut untuk mengobati penyakit kanker tumor, hal ini sudah terbukti setelah melakukan penelitian pada salah satu obat herbal sarang semut yang digunakan sebagai obat herbal alternatif untuk kemoterapi penyakit kanker payudara dengan efek sampingnya yang lebih kecil. Pengobatan dengan menggunakan obat tradisional sarang semut ini tidak banyak memakan biaya yang besar serta selain itu juga efek samping yang terjadi bisa bermacam-macam.


 OBAT SEMUA JENIS KANKER AMPUH DAN ALAMI

Daun Sirsak Pembasmi Kanker

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker atau obat kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.
Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:
• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
• Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.
Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.
Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.
The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.
Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.
Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.
Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.
Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!
 
Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker. Pertanyaan berikutnya adalah “berapa lama saya sembuh dari kanker?” Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya sudah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.
Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.

Penelitian & Riset Membuktikan Keladi Tikus Mujarab Basmi Kanker

Riset Membuktikan
Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.
Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.
Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.
Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker. 
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.


SILAHKAN JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PENGOBATAN HERBAL YANG AMAN DAN TERBUKTI AMPUH INI KONTAK KAMI SEGERA JANGAN PERPANJANG PENDERITAAN ANDA.
BASMI KANKER ANDA MULAI DARI SEKARANG
KESEMBUHAN MILIK ANDA 
KONTAK KAMI

Fast Repon

08 222 1758 210
08 773 6710 838
Alamat kanktor : Jl. raya pahonjean km 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang, Cilacap - Jateng